Senin, 14 September 2009

Award Pertamaku Award Indonesia Blogger Coin



Indonesia Blogger 2009


bulan ini memang bulan keberuntungan bagi saya .Namanya juga bulan ramadhan,bulan penuh keberkahan.keberuntungan bagi saya dibulan ini adalah saya mendapatkan AWARD dari sahabat bloggers blogerHtml .terima kasih sob atas awardnya,ini akan menjadi kenang-kenangan pertama buat saya di bulan ini.

Award ini awrd pertama denegman dari sahabat bloggers,

Maka award ini selanjutnya akan saya berikan juga kepada seluruh sobat-sobat bloggers yang selalu menyisihkan waktunya untuk berbagi di blog denegman
,

Untuk Sahabat yang ingin mengambilnya silahkan, dan peraturan dari Award ini seperti berikut:

1. Buat posting tentang award ini di blog kalian
2. Cantumkan link/url blog pemberi award
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi follower atau tukeran link, harap follow atau tukeran link dengan saya
4. Copast (Copy-Paste) image diatas
5. Jangan lupa tinggalkan komentar
6. Begitu mudahkan syaratnya


Award ini memang tidak diwajibkan,tapi kita harus mengambil hikmahnya,bahwa dengan award ini senantiasa menjaga dan menjalin tali silaturahmi persahabatan di antara kita sesama blogger INDONESIA.

tetap sukses "bloggers INDONESIA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUTO

belajar skateboard streaming radio MENGETIK KODE CAPTCHA adf.ly - shorten links and earn money!

friendship

Blog Archive

absen heula