Jumat, 04 September 2009

TANGGAL 09 BULAN 09 TAHUN 2009




mmmhh..! sebenernya saya mau nulis apa yah....! yang jelas saya jadi kepikiran waktu saya habis mengedit blog yang error tepat pada waktu gempa kemarin,keluar dari benak sayatentang ini;"Tanggal 09 Bulan 09 Tahun 2009". Entah kenapa saya jadi kepikiran tanggal itu,soalnya kejadian yang lampau (tanggal 09 bulan 09 tahun 1999) begitu banyak di gosipkan bakal kiamat lah, tanggal keramat lah atau segala macam tanggal tersebut diiii blow up habis habisan,alhasil masyarakat resah donk dengan semua itu,ya meskipun ada hikmahnya juga,ada yang tiba-tiba bertaubat,ada yang tiba-tiba menjadi orang baik,eeeh pas hari "H" nya ga ada kejadian apa-apa .........!

tapi koq,tanggal uniq ini (tanggal 09 bulan 09 tahun 2009) SEPI-SEPI aja.Gak ada gosip ini itu,ga membuat gempar seperti pada tanggal 09-09-1999.Apa kesilep sama gempa di tasik kemarin yah..!


sebenernya saya gak mau panjang lebar sih..! hanya mau menanyakan saja pada anda semua yang membaca posting ini..........

SEBENERNYA APA SICH YANG AKAN KALIAN LAKUKAN PADA "TANGGAL 09 BULAN 09 TAHUN 2009......??"

Hanya itu koq yang mau saya tanyakan ........!

SEBENERNYA APA SICH YANG AKAN KALIAN LAKUKAN PADA "TANGGAL 09 BULAN 09 TAHUN 2009......??"

Hanya itu koq yang mau saya tanyakan dalam posting kali ini.

silahkan komentar anda.


4 komentar:

  1. NO 9 emang ampuh sob striker bola aja NO 9 emang TUHAN suka dengan angka ganjil TUHAN YME aja punya keagunagn 99

    BalasHapus
  2. tepatnya waktu sekarang bulan ramdahan, ya pastinya yg dilakukan adalah puasa + solat tarawih + tadarus al'quran

    BalasHapus
  3. uda terasang bannernya di tab view----link logo, makasih ya

    BalasHapus
  4. Hehe, aku juga ada postingan tentang ini..

    BalasHapus

AUTO

belajar skateboard streaming radio MENGETIK KODE CAPTCHA adf.ly - shorten links and earn money!

friendship

Blog Archive

absen heula