Jumat, 02 Oktober 2009

SMARTKU MEMBERIKAN MASA AKTIF GRATIS


kemarin ada pemberitahuan dari pihak smart bahwa masa aktif kartu saya tinggal 6 hari lagi.pas saya cek memang benar ternyata kartu smart saya masa aktifnya tinggal 6 hari lagi,(maklum semenjak pertama beli hp smart,ga pernah di cek pulsa karena hp ini terus2an di pake internetan,)tadinya mau siap siap untuk isi ulang,tapi saya ga sengaja ngebuka situs SMART.iseng iseng baca baca isi situs tersebut lalu saya menemukan kata kata seperti ini;"minimal penggunaan Rp.10,- akan mendapatkan bonus masa aktif dengan syarat masa aktif kartu di bawah 30 hari".waaah kebetulan nih,lalu saya coba menelepon sebentar(walaupun cuma missed call hehe...)dan tadinya ga di arepin siih,tapi sekitar kurang lebih setengah jam setelah miskol , muncul sms yang berisi MASA AKTIF ANDA DI PERPANJANG MENJADI 01-11-09.waah ternyata benar padahal hanya miskol aja langsung ditambah masa aktif hampir 30 hari,keren ga tuh.bagi teman2 yang memakai smart (yang belum tahu)sok silahkan coba,masa aktif gratis hanya dengan pemakaian minimal Rp.10,- dpt bonus masa aktif,dengan syarat masa aktif kita di bawah 30 hari,mantapkan......!
sooo happy Pictures, Images and Photos

2 komentar:

  1. wah wah.... ckckckckckkk trnyata ktmu juga tuh,but di tunngu komnna neh bro.. :D

    BalasHapus

AUTO

belajar skateboard streaming radio MENGETIK KODE CAPTCHA adf.ly - shorten links and earn money!

friendship

Blog Archive

absen heula