Selasa, 31 Agustus 2010

SAHUR DIKALA IMSYAK MENGINGATKANKU AKAN IBUKU



Sahur tadi saya bangun kesiangan,bangun sekitar jam 04.20 an_____namun semangat ku untuk makan sahur tetap ada.Akhirnya aku cari makanan yang bisa ku masak, masak nasi sudah tidak mungkin karena sebentar lagi imsyak,lalu saya ingat bahwa masih ada satu bungkus lagi mie instan.Akhirnya ku masak saja mie instan itu. Pas mie matang imsyak pun tiba___-heuheu seperti di gerebeg polisi saja makan mie dibarengi suara sirine dari masjid walau panas panas ku makan itu mie sambil lihat jam karena takut adzan_____adzan pun tiba mie masih ada sedikit lagi , saya panik akhirnya saya suapkan mie banyak banyak , dan akhirnya mulut saya penuh dengan mie______hhhaaaa.
Tapi alhamdulillah mie abis sebelum adzan selesai heuheu____memang seru.Tapi sayang,sekarang momen ini hanya aku saja sendiri dirumah.Kalau tahun tahun kemarin saya alami bersama ibu saya.Saya jadi ingat saat ibu masih ada, kejadiannya persis kaya shubuh tadi,dimana saya dan ibu saya makan mie dibarengi sirine imsyak____pas abis makan mie aku dan ibuku ketawa tawa,tapi sekarang aku hanya bisa tersenyum sendiri sekaligus sedih karena momen ini mengingatkan momenku besama ibu ku.
YA ALLOH semoga mama di alam sana diberi kemuliaan di sisi-MU,di ampuni segala dosa dosa yang pernah ibu perbuat baik yang sengaja ataupun yang tidak disengaja___________--AAmiiieeennn

TT

1 komentar:

  1. salam sahabat
    postingan bermanfaat terima kasih ya....oh iya dah saya follow kalo sedia follow balik udah lum???

    BalasHapus

AUTO

belajar skateboard streaming radio MENGETIK KODE CAPTCHA adf.ly - shorten links and earn money!

friendship

Blog Archive

absen heula