Selasa, 19 Oktober 2010

TERNYATA BIBI NIKAH DENGAN MANTAN PACAR IBUKU

Hai semua,dah lama ga posting nih,gara gara game online jadi poho kana blog hhheeeeeeeee.pa kabar ? klo saya mah bae2 ajah .

oh iyah singkat cerita ajah ni gue mo cuthat minggu kemarin bibi saya tepatnya adik kandung almarhum ibu saya menikah,ternyata menikahnya sama orang yang pernah pacaran sama almarhum ibu saya.saya masih ingat waktu saya kecil,Ibu saya d apelin ,emang sih dia orangnya baik sampai saya wareg di kasih jajan ma s bapak ituh.
kata ibu saya dia adalah cinta sejatinya______________waduh mamahku curhat_hheeee.Pas beres nikah si bapa itu bukan salaman ma anak2 bibiku,malah salaman dan memeluk saya sambil rada nurucud air mata dan berkata "damang den? hapunteun bapa ,sareng saha atuh di bumi?" .Ternyata si bapa itu masih ingat sama saya.Ga nyangka banget bibiku nikah sama mantan cinta sejati ibuku.haaah jadi weh rindu sama ibu.

SEMOGA ibu d alam sana di maafkan segala dosa2 yang pernah ibuku perbuat semoga mendapat cahaya rahmat di alam kuburnya ,AAAmmiiieennn

1 komentar:

  1. salam sahabat
    wah kalau gitu jadi deket nuh,bisa lebih akrab gak heheheh semoga berkah aja wes good luck

    BalasHapus

AUTO

belajar skateboard streaming radio MENGETIK KODE CAPTCHA adf.ly - shorten links and earn money!

friendship

Blog Archive

absen heula