Jumat, 24 Mei 2013

NGETIK CAPTCHA QLINKGROUP

A. FITUR DASAR

QlinkGroup adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. :D
Website : Qlinkgroup
Rate (sudah dikonversi ke WIB):


>> jam 11.00 WIB - jam 21.00 WIB = $ 0.50 / 1000 captcha
>> jam 21.00 WIB - jam 22.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha
>> jam 22.00 WIB - jam 23.00 WIB = $ 0.75 / 1000 captcha
>> jam 23.00 WIB - jam 00.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha
>> jam 00.00 WIB - jam 01.00 WIB = $ 0.85/ 1000 captcha
>> jam 01.00 WIB - jam 06.00 WIB = $ 1.10 / 1000 captcha
>> jam 06.00 WIB - jam 07.00 WIB = $ 1.00 / 1000 captcha
>> jam 07.00 WIB - jam 08.00 WIB = $ 0.85 / 1000 captcha
>> jam 08.00 WIB - jam 09.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha
>> jam 09.00 WIB - jam 10.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha
>> jam 10.00 WIB - jam 11.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha

Aliran captchanya kalau malam sampai pagi kenceng, kalau siang dan sore lumayan stabil.
PO minimum : 800 entry per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya Pembayaran tiap seminggu sekali , bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin. Pembayaran otomatis, jadi ga perlu pencet apa-apa.
Payment processor : PaypaL , Perpect Money
Tidak bisa register sendiri, harus memliki ID supervisor dahulu yg nantinya bisa untuk membuat ID candidate (ID pekerja). Jadi ID supervisor sebagai leader. Silahkan yang mau register ID supervisor, langsung daftar di web http://qlinkgroupsupervisor.com/register , mumpung lagi promo GRATIS , nanti kalau dah ga promo biaya register ID supervisor itu $5 .

Baik ID supervisor maupun ID candidate, keduanya bisa digunakan untuk mengetik. Proses payout (PO) tetap dilakukan di ID supervisor dgn nilai total penjumlahan dari ID-ID candidate.
Batas pengetikan per captchanya 15 detik
Tips Pengetikan , usahakan ketik selengkap mungkin, lebih lengkapnya baca penjelasan dibawah.

Tapi bagi yang gak mau ribet buat ID supervisor saya bisa buatin ID candidate,jadi anda tinggal langsung kerja ajah di bawah ID supervisor saya.Caranya kirim data2 anda lewat ym "egs_445" atau ke email linasgreentea@gmail.com nanti kalau sudah aktif akan saya balas di email atau di ym ,contoh format :

request ID candidate qlink :
username : nama anda
password : 12345678
Perpect Money : U123xxxx

Belum punya akun rekening perpect money , daftar DISINI

B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI QLINK

Cuma ada 1 cara yaitu ngetik menggunakan software karena di webnya tidak disediakan tempat untuk ngetik seperti captcha company pada umumnya.

ngetik di software multi ID :

Daftar ID supervisor di http://qlinkgroupsupervisor.com/register
lalu buat ID-ID candidate yg banyak, caranya login di ID supervisor agan lalu klik menu candidate, lalu klik add candidate. Nanti ada form pengisian username sama password, untuk name dan email isikan sembarang aja , jadi ga harus email valid, untuk cell phone kosongkan aja.
download software multi id gratis DISINI



Untuk data saldo yg diperoleh lihat di menu edit tiap-tiap ID , lihat gambar diatas sebelah kanan sendiri ada edit, setelah diklik akan muncul halaman seperti dibawah ini. Lihat disitu ada kolom amount, perlu diketahui amount disitu perhitungannya tidak akurat karena masih menggunakan perhitungan rate qlink jaman dulu, jadi kolom amount disitu belum dibenahi. Jadi jangan dipake buat acuan untuk mengetahui earning yg bakal kita dapat. Lalu dimana melihat saldo yg sebenernya/akurat? lihat dibawahnya tabel ada tulisan Paid for CAPTCHAs , disitulah saldo yg bener2 sampai di LR kita. Tapi data Paid for CAPTCHAs hanya muncul jika sudah terima payment jd tidak bs untuk mengecheck saldo sementara sebelum tutup buku. Jadi nanti jangan kaget kalau nilai amount beda-beda tipis dengan data di Paid for CAPTCHAs. Untuk melihat saldo sementara sebelum tutup buku mau ga mau hanya bisa melihat di kolom amount tsb (this week) walaupun perhitungannya sedikit salah. Bedanya this week dengan last week apa? this week itu terjadi sebelum tutup buku, sedangkan last week terjadi setelah tutup buku. Misal hari kamis agan buka tabel ini, maka perolehan sementara lihatnya di this week ,tp jika agan ngeceknya pas jumat jam 12 siang berarti ngecek perkiraan gaji yg akan dibayar lihatny di last week krn sudah berganti minggu. Gaji baru akan dibayar biasanya pas hari sabtu jd logikanya sudah berganti minggu.



Cara lain melihat bayaran yg dikirim ke LR yaitu klik menu payment nanti akan muncul besaran yg nyampe di LR agan. Ingat data ini jg muncul hanya jika dah terima pembayaran saja jd tidak bisa untuk meng-check saldo sementara.



Masih mengacu pd gambar diatas coba angka besaran gaji agan itu bisa diklik lho, nanti akan muncul statistik jam berapa aja agan ngetik beserta nilai rate-nya krn qlink yg sekarang ratenya berdasarkan jam kerja.



F. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI QLINK

Kelebihan :

Flow captcha 24 jam
Bayaran jarang pending

Kekurangan :

ada sistem banned. Seandainya dibanned sedangkan agan dah capai 800 ketikan sebelum tutup buku maka kemungkinan besar tetep dibayar. ID yg dibanned tdk bs diunbanned. Pengecualian banned karena booby-trap kemungkinan besar ga akan dibayar. Booby-trap adalah capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bisa bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AUTO

belajar skateboard streaming radio MENGETIK KODE CAPTCHA adf.ly - shorten links and earn money!

friendship

Blog Archive

absen heula